About Us

About Grand Cimandala

Di tengah tren model rumah modern minimalis, kehadiran bangunan bergaya tempo dulu justru menjadi sesuatu yang eksotik dan unik. Kenangan masa lalu atau ketertarikan orang dengan gaya arsitektur tempo dulu, biasanya menjadi salah satu alasan membangun rumah model ini, seperti Konsep perumahan yang mengusung desain rumah Art Deco, Art Deco adalah sebuah gaya arsitektur yang berkembang sekitar tahun 20an-30an, Bila dilihat dari cirinya, tipe bangunan ini adalah penggunaan dindingnya lebih tebal. Rumah jenis ini juga memiliki permainan benangan - benangan yang tegas dan lebih banyak mengekspos detail arsitektur dan lebih teliti. Begitu pun struktur bangunannya yang sangat kokoh karena ditopang dinding- dinding yang tebal dan masif. Tak ayal, bangunan Belanda begitu sangat menonjol di segala aspek dari penataan layout ruang, fasad struktur, dan utilitas,.

Hal itulah yang menjadi keunggulan perumahan Grand Cimandala Residence, selain itu pengembang meyakini bahwa bahwa prospek Grand Cimandala Residence sangat menguntungkan dimasa yang akan datang. selain konsep bangunan tempo dulu, Analisis pertumbuhan penduduk dan tata kota menjadi bagian penting dalam pemilihan lokasi perumahan. Grand Cimandala Residence fokus menyiapkan hunian untuk jangka panjang sehingga lokasi dipilih sangat mempertimbangkan kebutuhan hunian serta kemudahan akses saat ini maupun yang akan datang.

Bagi pembeli yang jeli, Grand Cimandala Residence menjadi pilihan paling baik. Grand Cimandala Residence yang berlokasi hanya 4 km atau sekitar 5 menit dari exit toll Sentul Bogor, perumahan yang dikelilingi Sungai Ciluar, pemandangan alam Gunung salak yang hijau alami, serta taman lingkungan yang tertata dengan asri. selain itu, konsep yang diyakini berbeda dan yang pertama di kota Bogor dan sekitarnya yang mengusung konsep “Bogor tempo doeloe.

Komitmen pengembang untuk ikut peduli pada persoalan lingkungan, seperti menyediakan resapan air, bebas polusi, dan bebas banjir. selain itu, Grand Cimandala Residence juga mengindahkan bahaya pemanasan global dengan menghadirkan rumah-rumah dengan desain classic tropis. Dengan banyaknya ruang terbuka memudahkan cahaya masuk ke rumah, serta menyediakan banyak bukaan jendela/ventilasi untuk menciptakan sirkulasi udara yang baik. Pada akhirnya penggunaan lampu dalam rumah dan pemakaian AC atau alat pendingin udara dapat diminimalisir.

Pengembang juga peduli pada persoalan sosial, hal ini ditunjukan dengan penyedian masjid sebagai sarana ibadah serta sarana pendidikan Tahfid Al-Qur’an untuk anak usia dini (TAUD) sekaligus menjadi sarana pendikan karakter bagi anak dan masyarakat Grand Cimandala Residence dan lingkungan sekitar. Pengembang juga peduli kehidupan sehat, kesehatan merupakan investasi jangka panjang yang harus disadari sedini mungkin. Grand Cimandala Residence kawasan hijau yang dikelilingi pohon sehingga terciptanya udara yang sejuk dan adanya fasilitas smarthome (Internet dan Tv kabel) sebagai penunjang produktifitas penghuninya..

Konsep pengembangan Grand Cimanadala Residence berlandaskan kepada 3 pilar utama, yaitu :

  1. History. Perkembangan sejarah kota Bogor di awal abad 20 menjadi inspirasi dalam implementasi pilar sejarah di Grand Cimandala Residence. Penerapannya dilakukan antara lain pada konsep Garden Residence dan gaya arsitektur bangunan seperti Art Deco atau Classic Modern.
  2. Education and knowledge. Pendidikan merupakan investasi terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan masa depan. Grand Cimanadala Residence menjadikannya sebagai dasar pengembangan hunian yang diimplementasikan dalam bentuk pendidikan untuk anak usia dini (PAUD).
  3. Healthy life. Kesehatan merupakan investasi jangka panjang yang harus disadari sedini mungkin. Grand Cimandala Residence kawasan hijau yang dikelilingi pohon sehingga terciptanya udara yang sejuk.

Konsep hunian seperti inilah yang sedang dipersiapkan oleh PT. Tijara Lantabura Realty yang berlokasi Cimandala Bogor tepatnya di jl. Raya bogor km. 50 (Belakang kantor DLLAJ Kab Bogor).

 

MASTER_MAP_LOKASI